Wah, Jupe dan Pacar Foto Telanjang

0 comments


JAKARTA - Julia Perez (Jupe) melakukan aksi body painting atau mengecat tubuh dalam keadaan telanjang. Bahkan, aksi itu dilakukan Jupe bersama kekasihnya, Gaston Castano.

Aksi Jupe dan Gaston merupakan bagian dari kampanye perlindungan terhadap satwa langka di Indonesia. Jupe mengecat tubuhnya dengan gambar 40 binatang yang harus dilindungi.

"Itu kerja sama dengan pemerintah 'Save Our Planet'. Itu program dari produk aku dan pemerintah. Jadi aku body painting di Bali. Aku nude saat di-body painting 40 binatang di badanku. Aku bareng Gaston," ungkap Jupe di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Senin (23/5/2011).

Namun, aksi unik Jupe dan Gaston itu belum bisa dirilis karena masih diproses perizinannya. Jika sesuai rencana, foto body painting Jupe dan Gaston akan dirilis pada Desember mendatang, bertepatan dengan peringatan hari AIDS sedunia.

"Belum bisa dikeluarin karena harus ada izin. Semuanya juga masih dibicarakan sama Menteri Kehutanan. Targetnya bulan Desember, sekalian kampanye hari HIV/AIDS," tandasnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SRAGEN NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger